Sabtu, 22 Oktober 2016

Diet OCD Plus Teratur Lari, Berat Tubuh Dhavin Sukses Turun 26 Kg

smart detox

Diet OCD Plus Teratur Lari, Berat Tubuh Dhavin Sukses Turun 26 Kg

 Bekasi - Dhavin Putra Alamsyah (22) mulai sejak kecil memanglah telah 'berbakat' gemuk. Oleh karenanya, ia juga berupaya untuk melindungi bentuk badannya tetaplah seimbang dengan gaya hidup sehat. Coba pola makan ala diet OCD serta teratur lari, alhasil yang memiliki tinggi tubuh 185 cm ini sukses menurunkan berat tubuhnya yang awal mulanya 120 kg jadi 94 kg. Tersebut kisahnya, seperti ditulis detikHealth pada Rabu (5/8/2015) : Dari kecil saya telah terlahir dengan bobot yang berlebihan, dapat disebut saya gemuk dari lahir. Awalannya saya menginginkan melakukan perbaikan pola makan yaitu lantaran kerap diejek oleh rekan-rekan. Saya juga jadi sulit memperoleh kekasih. Diluar itu pilihan pakaian serta celana juga jadi terbatas lantaran ukuran pakaian serta celana saya yg tidak umum dengan kata lain besar. Saya baru tersadar serta terpacu untuk diet lantaran sebentar lagi saya lulus kuliah serta menginginkan beralih. Hal semacam ini betul-betul bikin saya menginginkan mempunyai berat tubuh lebih seimbang. Beragam jenis cara telah saya cobalah, dari mulai fitness, diet mayo, diet kelompok darah serta lain-lainnya, namun sejak ada diet dari Deddy Corbuzier yakni diet OCD saya tertarik untuk cobanya. Minggu pertama saya menggerakkan OCD berat saya tak menyusut namun tubuh merasa enak serta lebih enteng, demikian masuk minggu ke-2 berat saya turun 2 kg. Kemudian saya cobalah mengombinasikannya dengan lari. Meskipun saya awal-awal masihlah malu untuk lari siang hari di jalanan kompleks rumah, namun saya tetaplah berkemauan untuk memperoleh badan ideal. Alhasil saya tetaplah mengaplikasikan diet OCD diimbangi dengan lari siang. Walau berat saya masihlah diatas rata-rata, namun saya telah bangga dengan perjuangan saya sampai kini. Saya berkemauan menginginkan menurunkan berat tubuh saya lagi hingga betul-betul ideal. Baca juga : Banyak Makan Buah serta Sayur di Sore Hari, Andi Berhasil Turunkan Bobot 17 Kg  (ajg/vit)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar