Jumat, 21 Oktober 2016

Andalkan Selada serta Buah, Berat Tubuh Imam Berhasil Turun 12 Kg!

visit here

Andalkan Selada serta Buah, Berat Tubuh Imam Berhasil Turun 12 Kg!

 Tangerang - Berat tubuh yang sering naik serta turun pernah bikin Imam Wijayanto (40) bingung. Walau pernah turun jadi 77 kg dari awal mulanya 84 kg, berat tubuhnya tetaplah gampang naik kembali. Pada akhirnya ia juga berkonsultasi ke dokter serta disarankan untuk konsumsi makanan yang sehat saja. Begitu, badan kan mengobati dengan sendirinya tanpa ada mesti konsumsi obat-obatan. Imam juga berupaya melakukan perbaikan pola makannya. Berhasil! Berat tubuhnya sukses turun jadi 72 kg. Tersebut cerita diet Imam, seperti dikisahkan serta ditulis detikHealth pada Selasa (12/5/2015) : Saya pernah lakukan diet terlebih dulu serta paling mentok berat tubuh turun di angka 77 kg. Namun lalu kembali naik lagi lantaran saya makan seperti awal mulanya. Pengalaman saya saat ini berawal dari permasalahan kesehatan yang saya alami. Lalu dokter merekomendasikan saya untuk konsumsi makanan yang sehat saja, jadi obatnya yaitu makanan sehat serta badan bakal mengobati dengan sendirinya tanpa ada obat-obatan, atau yang kerap dimaksud sebagai self healing. Jadi mulai sejak itu sepanjang 2 bln. ini saya cuma konsumsi makanan yang sehat saja. Makanan saya tiga kali satu hari mesti sehat serta seimbang, jadi semuanya mesti ada, dari mulai konsumsi karbohidrat, protein serta lemak. Tak ada yang dikurangi tiap-tiap makan baik makan pagi, makan siang serta makan malam. Type makanan yang saya jauhi yaitu nasi, tepung, umbi-umbian, gula, makanan yang digoreng serta daging merah. Jadi untuk pengganti nasi saya makan sumber karbohidrat yang bagus yakni daun salada mentah sebagai lalapan). Untuk protein saya makan ikan, seafood, ayam, tempe, tahu, serta putih telur. Sesaat untuk lemak saya konsumsi buah seperti alpukat. Contoh menu saya yaitu lalapan salada 200 gr, opor ayam, lalapan mentimun 1 buah, tomat 1 buah, serta alpukat. Menu itu mesti ada untuk makan pagi, siang serta malam. Sesaat untuk minum saya konsumsi air putih atau air kelapa muda. Dengan pola makan sehat itu saya kenyang, kembali sehat serta bonusnya berat tubuh saya turun 12 kg. Pola makan ini bakal saya pertahankan untuk memperoleh kesehatan yang optimal serta berat tubuh yang ideal. (ajg/up)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar