Rabu, 19 Oktober 2016

Diet OCD Plus Joging, Ryan Sukses Turunkan Berat Tubuh 15 Kg!

cara menurunkan berat badan secara alami tanpa olahraga

Diet OCD Plus Joging, Ryan Sukses Turunkan Berat Tubuh 15 Kg!

 Jakarta - Untuk menurunkan berat tubuh, Anda disarankan untuk mengaplikasikan pola makan sehat serta tidak lupa olahraga. Langkah tersebut juga yang dikerjakan oleh Ryan Ramadhianto (19). Berat tubuhnya juga sukses turun sejumlah 15 kg. Ya, awal mulanya bobot pria dengan tinggi tubuh 167 cm ini yaitu 87 kg. Tetapi saat ini telah stabil di angka 72 kg. Menginginkan tahu bagaimana Ryan menurunkan berat tubuhnya? Tersebut cerita dietnya, seperti ditulis detikHealth pada Senin (29/2/2016) : Awalannya saat sekolah saya terasa cuek saja masalah berat tubuh, bahkan juga hingga saya lulus. Saat mulai kuliah serta bekerja juga berat tubuh saya makin bertambah mencolok sampai menyentuh angka 85 kg. Saya baru mulai terasa tidak nyaman. Bagaimana tak, saya jadi susah bergerak serta cepat capek. Ditambah lagi ruangan kerja saya ada di lantai 3, saat hingga ruangan kerja saya kerap terasa kelelahan. Mulai sejak waktu itu, saya mengambil keputusan untuk berdiet. Pertama saya coba diet Mayo. Namun sayangnya saya cuma kuat melakukan cara ini sepanjang sepekan. Berat tubuh saya memanglah turun 3 kg, namun setelah saya berhenti berdiet jadi naik lagi 5 kg. Saya juga pernah menyerah hingga tidak mau lakukan program diet lagi. Tetapi lalu saya tahu kalau keturunan diabetes berisiko 10 kali lebih tinggi, sesaat almarhum bapak saya wafat lantaran diabetes. Saya juga berkemauan untuk berdiet kembali. Pilihan saya kesempatan ini jatuh pada diet OCD, dengan jendela makan 4 jam serta terkadang saya lakukan puasa 24 jam. Saya juga membiasakan diri minum satu gelas air putih tiap-tiap sebelumnya makan. Terkecuali berdiet, saya juga joging tiap-tiap pagi sepanjang 20 menit serta lakukan berolahraga 7 minute workout tiap-tiap bangun tidur serta sebelumnya tidur. Sesudah teratur lakukan program itu, saya sukses menurunkan berat tubuh sampai 15 kg jadi 72 kg. Saya juga terasa lebih bugar serta fresh. Butuh Anda kenali kalau diet OCD yang disertai dengan berolahraga tak bikin tubuh lemas menggerakkan kesibukan, malah makin bikin tubuh lebih merasa fresh serta sehat. Selamat coba. Baca juga : Begini Pola Makan Friardi untuk Turunkan Bobot 34 Kg, Ingin Cobalah?                  (ajg/vit)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar