Selasa, 18 Oktober 2016

6 Kenyataan mengenai Makanan Diet yang Dikonsumsi Atlet Olimpiade

6 Kenyataan mengenai Makanan Diet yang Dikonsumsi Atlet Olimpiade     
 
  Jakarta Waktu Anda memikirkan kehidupan seseorang atlet Olimpiade mungkin saja Anda mujur tidak ada diantara mereka. Itu lantaran beberapa atlet mesti berlatih sepanjang berjam-jam    melancong   dan makan tidak termonitor.    
 
Pada 2008Michael Phelps atlet renang di ketahui makan sampai 12 ribu kalori /hari untuk persiapan Olimpiade. Untuk makan malam   ia konsumsi seloyang piza    1/2 kilo pasta   serta sebagian minuman daya dalam paket yang diisi 1. 000 kalori. Mulai sejak itu    dilaporkan dianya beralih.    
 
 
Untuk persiapan Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro Phelps makan lebih sedikit kalori. Ia juga bertukar makanan seperti piza ditukar dengan ayam panggang     ditulis laman Bustle       Selasa (9/8/2016). 
Sesungguhnya makanan seperti apa sebagai menu keseharian beberapa atlet? Di bawah ini enam hal tenang diet seseorang atlet Olimpiade.     
1. Mengkonsumsi semakin banyak kalori     
Tingkat kesibukan yang cukup tinggi dari rata-rata orang    bikin mereka memerlukan makan semakin banyak untuk melindungi diri mereka dapat tegak. Namun itu tidak cuma mengenai mengkalkulasi kalori-kualitas kalori. Mereka berusaha untuk berikan keseimbangan yang pas dari lemak sehat  protein tanpa ada lemak    karbohidrat kompleks  serta buah-buahan fresh dan sayuran.      
Atlet senam atau renang konsumsi sekitaran 2. 000-2. 500 kalori /hari. Tim sepak bola makan diatas 4. 500 kalori     sedang atlet sepeda makan sampai 8. 000 kalori /hari. 
Pakar gizi serta pakar gizi berolahraga    Catherine Naulleau   yang bekerja dengan atlet Olimpiade Kanada untuk bermain di Rio menyampaikan atlet intensitas menengah dalam latihan butuh makan 35-40 kalori per kg dari berat tubuh mereka sehari-hari.   
2. Makan besar waktu sarapan 
Sarapan yaitu makan yang paling utama. Hal semacam itu berlaku untuk atlet Olimpiade. Brianna Decker atlet Hoki     menyampaikan kalau sarapannya terbagi dalam telur yang berisi sayuran serta ayam atau steak    yang tidak sama dari makan malam mereka cuma buah fresh. Mengapa? Lantaran waktu bangun pagi gula darah mereka rendah hingga dibutuhkan padat daya untuk session latihan yang ketat.   
Tidak tidak sama yang dikonsumsi oleh Gretchen Bleiber      yang nikmati telur dadar dengan brokoli   zucchini  alpukat     serta keju kambing dan almond beras roti. Karenanya       ia mempunyai karbohidrat yang sehat untuk bahan bakar badannya.      
Sesaat   perenang Dara Torres cuma makan rice krispies serta wafel beku.    
3. Atlet makan banyak protein       
Terang   atlet membutuhkan banyak protein untuk menjaga   melakukan perbaikan serta tumbuh massa otot mereka untuk mengungguli kompetitor. Protein bertindak utama dalam melindungi system kekebalan badan yang sehat.   
Protein banyak diketemukan dalam salmon    ayam panggang  serta telur dalam diet. Sekitaran 30 % dari diet atlet profesional mesti terbagi dalam protein tanpa ada lemak. Nyaris semuanya atlet populer konsumsi protein shake sehari-hari.     
4. Atlet perlu banyak kue 
Atlet meyakinkan diri mempunyai cukup makanan bermanfaat sehari-hari. Naulleau menyarankan mereka makan sekurang-kurangnya dua atau tiga makanan ringan satu hari yang dikonsumsi selesai latihan lantaran bakal berikan daya       dan pemulihan otot.   
Camilan yang sehat seperti almond   pisang  serta selai kacang. Pesenam Aly Raisman mengakui sukai susu cokelat sesudah latihan yang digabung dengan buah. Karbohidrat ini membantunya dalam pemulihan dan bahan bakarnya terisi lagi untuk latihan selanjutnya.    
5. Minum Air banyak
Tak dehidrasi sama utamanya seseorang atlet dalam diet. Karenanya mereka minum sebanyak-banyaknya air supaya tetaplah hidrasi. Terlebih daya yang mereka mengeluarkan begitu banyak dalam berlatih keras. 
6. Karbohidrat juga utama 
Nanna Meyer    alhi gizi senior untuk Komite Olimpiade AS       serta profesor gizi berolahraga menyampaikan banyak macam dalam karbohidrat serta konsumsi kalori pada diet wanita serta lelaki. Begitu mustahil altet wanita Olimpiade konsumsi semuanya makanan cepat saji   lantaran badannya tak memerlukan banyak karbohidrat. 
Sesaat   perenang Ryan Lochte makan 487 gr karbohidrat /hari. Makanan khasnya termasuk juga chicken nuggets  burger keju ganda   burger super besar dan kentang goreng. Memanglah seseorang atlet konsumsi semakin banyak karbohidrat kian lebih orang normal.    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar