Minggu, 11 September 2016

Villiger Ekspor Cigar Ulasan

http://dimanabeligreencoffee.dudaone.com/

Villiger Ekspor Cigar Ulasan

 

The Villiger Ekspor adalah cerutu ditekan persegi yang ditawarkan hanya dalam satu ukuran, 4 inch x 37 cincin gauge. cerutu ini kering sembuh, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang penyimpanan cerutu ini seperti yang Anda lakukan dengan cerutu khas. Ini tersedia dalam dua pilihan pembungkus, baik alam Sumatera atau Brasil Maduro. Ini adalah cerutu singkat, sehingga merupakan salah satu yang dapat Anda nikmati ketika Anda sedang kekurangan waktu. The Villiger Ekspor adalah di sisi yang lebih ringan, sehingga seseorang yang merokok rokok secara teratur dapat menikmati ini untuk perubahan yang menyenangkan. Seseorang yang merokok cerutu secara teratur akan menikmati rasa yang lebih ringan, serta waktu merokok lebih pendek.

 

Sebuah cerutu yang kotak-ditekan atau persegi ditekan, mendapat bentuknya dengan cerutu ditekan ke dalam kotak. Tekanan dari kotak memberikan cerutu bentuknya. Ini digunakan untuk digunakan untuk memecahkan masalah pengiriman dan menghemat ruang di kotak. Hal ini memungkinkan lebih cerutu untuk masuk ke dalam kotak. Setelah waktu, orang-orang menyadari bahwa cerutu persegi ditekan atau kotak-ditekan diperbolehkan cerutu untuk membakar lebih lama, pada gilirannya memberikan cerutu asap lebih kaya dan beraroma.

 

Sejarah Villiger Cigars, sekarang Villiger dan Sons, dimulai pada 1888. Para pendiri, Jean dan Louise Villiger, mulai warisan cerutu mereka dari Swiss rumah mereka. Setelah lulus dari Jean Villiger pada tahun 1902, istrinya, Louise melanjutkan bisnis keluarga dan membuka cabang pertamanya di seberang perbatasan dari Swiss di selatan Jerman pada tahun 1910. Anak-anak mereka Max dan Hans Villiger mengambil alih perusahaan setelah Perang Dunia 1. Hal ini masih keluarga menjalankan bisnis dengan Heinrich Villiger sebagai presiden perusahaan di Jerman, Swiss dan Indonesia.

 

The Villiger Ekspor Alam memiliki Sumatera wrapper alam yang adalah warna cokelat medium. konstruksi yang solid, dan sedikit berbarik-barik dan berminyak. Itu diisi dengan campuran Havana dari daun tembakau alami. Rasa pra-cahaya sangat pedas, dengan catatan kayu. Ketiga pertama adalah lebih dari rasa kopi dari lada dan kayu rasa mencatat dalam undian pra-cahaya. Selama ketiga kedua, rasa pedas lebih kuat, bersama dengan beberapa catatan herbal di latar belakang. Sepertiga akhir masih penuh dibumbui dengan catatan pedas dan kayu. cerutu ini menghasilkan cukup banyak asap, bahkan untuk ukurannya lebih pendek. bakar itu bahkan sampai akhir, dan abu adalah warna garam dan merica. Ini akan dianggap sebagai rasa asap penuh yang lebih dari ringan sampai sisi bertubuh sedang.

 

The Villiger Ekspor Maduro menggunakan pembungkus Maduro Brasil yang adalah warna cokelat. cerutu terasa padat dalam konstruksi dengan urat minimal. Aroma pra-cahaya dari kacang dan tembakau gelap, karena pembungkus Maduro gelap. Sepertiga pertama adalah rasa pedas, dengan petunjuk dari kopi dan kakao. Dalam ketiga kedua, rasa pedas masih ada, tapi kopi dan kakao rasa sedang membangun dan menjadi lebih kuat. Di sepertiga akhir, catatan lada mulai muncul, bersama dengan rasa kopi. Ada banyak rempah-rempah yang hadir juga. luka bakar bahkan seluruh dan abu adalah warna abu-abu gelap dengan banyak asap. Ini akan dianggap sedikit lebih kuat dari Natural, jadi ini mungkin akan disukai oleh seseorang yang cerutu aficionado berpengalaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar