Rabu, 07 September 2016

Alam Cure Untuk Kanker Payudara Dengan Coffee enema

kopi hijau

Alam Cure Untuk Kanker Payudara Dengan Coffee enema

 

Saya belajar tentang enema kopi ketika mencari pengobatan alami untuk kanker payudara. Setelah pertimbangan cermat dari semua pilihan saya, termasuk kemoterapi dan radiasi, saya memilih Gerson Therapy, pengobatan alami untuk kanker dan penyakit degeneratif lainnya.

 

Pada awalnya saya ragu-ragu tentang penggunaan enema kopi sebagai bagian dari terapi, tetapi dihadapkan dengan penyakit yang mengancam kehidupan saya bersedia untuk mencoba prosedur terdengar aneh ini. Banyak saya terkejut saya menemukan untuk menjadi pengobatan yang mudah dan menyegarkan bahwa saya benar-benar menikmati. Aku segera merasa lebih ringan, lebih bahagia dan lebih lentur.

 

kopi organik adalah agen yang kuat untuk detoksifikasi. Ketika diambil sebagai enema memurnikan hati dan emosi negatif yang tersimpan, seperti khawatir, marah dan takut. Ini memberikan bantuan besar bagi tubuh dan pikiran saat melawan kanker.

 

Menurut Terapi Gerson, kafein dalam kopi diberikan sebagai enema mendetoksifikasi hati. Enema kopi dipertahankan selama sekitar 10 menit. Semua darah tubuh melewati hati setiap tiga menit. Sebagai cairan vital ini melewati hati berkafein, serum darah didetoksifikasi.

 

enema kopi siram empedu beracun dari hati yang selanjutnya mempengaruhi katalis enzimatik tubuh, yang dikenal sebagai glutathione S-transferase (GST). GST meningkat dalam jumlah oleh 700 persen kopi enema-efek fisiologis yang sangat baik, karena enzim GST menghancurkan radikal bebas.

 

Ditemukan oleh Dr Max Gerson sementara melayani sebagai tenaga medis di Perang Dunia I, enema kopi ditemukan untuk meringankan rasa sakit dan mempercepat penyembuhan di tentara yang terluka. Ini kemudian menjadi bagian dari The Gerson Therapy, sebuah rezim alami ia dikembangkan untuk menyembuhkan kanker.

 

Enema kopi, dikombinasikan dengan Gerson Therapy diet jus organik segar, makanan vegetarian dan suplemen, telah terbukti menjadi metode yang efektif untuk memerangi kanker payudara. Membanjiri tubuh dengan nutrisi sementara menghilangkan racun meningkatkan kemampuan melawan kanker tubuh dan memungkinkan untuk menyembuhkan secara alami. Dalam hanya beberapa bulan, tes saya menegaskan bahwa kanker itu dalam remisi. Tidak hanya aku menghindari efek samping yang mengerikan dari kemoterapi dan radiasi, tapi aku belajar untuk mengendalikan kesehatan saya dan membangun kembali tubuh saya menjadi kuat dan tangguh. Ini tidak mudah untuk melangkah keluar dari kotak pengobatan kanker tradisional dan mencoba terapi alternatif. Hal ini membutuhkan kekuatan besar, optimisme dan kepercayaan dalam kekuatan penyembuhan alami tubuh.

 

Sejak menjalani Terapi Gerson lima tahun yang lalu, saya telah menikmati kesehatan bercahaya dan kekuatan. Aku masih melakukan enema kopi beberapa kali sebulan sebagai tindakan pencegahan dan menjaga hati saya kuat dan sehat.

 

Teman sering bertanya apakah mereka bisa melakukan enema kopi untuk berbagai keluhan kesehatan, dan jawabannya adalah ya! Ini membersihkan besar yang akan membantu meningkatkan pencernaan, kulit, alergi, kekebalan, arthritis, dan penyakit degeneratif. Saya telah menulis keluar resep untuk orang-orang berkali-kali di bagian belakang serbet atau amplop. Sekarang saya akhirnya membuat sebuah blog untuk berbagi dan mendiskusikan prosedur, resep dan manfaat.

 

Saya juga merekomendasikan bahwa jika anda sakit parah, hubungi Gerson Institute dan menjalani perawatan penuh untuk Anda penyakit-apakah sebagai alternatif pengobatan konvensional, atau sebagai suplemen untuk membantu memurnikan sistem setelah kemoterapi.

 

Sebagai survivor kanker payudara, saya mendorong siapa pun dihadapkan dengan penyakit ini untuk penelitian alternatif mereka untuk pengobatan alami dan tidak mengabaikan keajaiban penyembuhan tubuh-dan kopi enema!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar