Kamis, 31 Mei 2018

Peluang Kopi Sozo

kopi berkelas di indonesia
Peluang Kopi Sozo
Kesempatan Sozo Coffee adalah perusahaan pemasaran jaringan yang relatif baru yang mengklaim menyediakan minuman berry kopi. Berry kopi sedikit berry merah yang sebenarnya mengelilingi biji kopi atau sebenarnya biji. Sampai saat ini, tidak ada cara yang baik untuk mengolah buah beri merah kecil dan dibuang begitu saja dan hanya biji kopi yang dikeringkan dan digunakan untuk minum kopi. Sekarang, ternyata setelah 7 tahun pengujian, mereka telah menemukan cara memanen dan mengolah kopi ini secara efektif. Mereka telah menemukan bahwa ia memiliki sifat anti-oksidan yang kaya yang dapat membantu kesehatan Anda secara keseluruhan, sama seperti makan buah dan sayuran yang cukup. Kita semua tahu bahwa kebanyakan dari kita tidak cukup makan buah dan sayuran dalam sehari. Mereka mengklaim bahwa porsi 3 ons setara dengan antioksidan untuk 21 porsi buah dan sayuran. Tidak buruk. Itu cukup sedikit 3 ons. Itu seperti 2 gelas tembakan ukuran rata-rata. Meskipun itu bagus, tubuh kita memang membutuhkan lebih dari sekedar kekuatan buah dan sayuran. Tubuh membutuhkan hal-hal lain seperti protein, biji-bijian, vitamin dan mineral, dll. Jadi jika Anda ingin membantu orang-orang dengan kesehatan dan kebugaran mereka secara keseluruhan, mungkin ada perusahaan yang merangkul nutrisi seluler lengkap untuk kesehatan tubuh total. Perusahaan yang sudah seimbang sudah tahu.
Kesempatan Sozo Coffee memang tampak memiliki potensi dalam rencana kompensasi mereka dan semacam frasa yang menarik, "2 yang mendapat 2". Jika Anda bergabung dan Anda mendapatkan 2 untuk bergabung, maka ini adalah 2 "kaki Anda", yang dapat Anda mulai bisnis Anda. Ada beberapa cara agar Anda bisa mendapat penghasilan. Ada keuntungan grosir dari benar-benar menjual produk, yang kebanyakan perusahaan pemasaran jaringan miliki. Lalu ada berbagai bonus yang dibayarkan kepada Anda dari kaki Anda. Setelah 2 mendapat 2, Anda dapat mulai mendapatkan bonus dari kaki yang lebih rendah. Tentu saja, Anda tidak akan berhenti hanya mendapatkan 2 orang, Anda akan mendapatkan 2 lagi, lalu 2 lagi, dll. Jadi ketika bisnis Anda berkembang, tentu saja penghasilan Anda juga bisa. Jadi, bagaimana jika ada perusahaan di mana Anda sebenarnya bisa diajarkan cara melakukan ini?
Semua skenario pemasaran jaringan serupa. Konsepnya sederhana, tetapi ada pekerjaan nyata yang harus dilakukan agar sukses dalam segala hal. Saya pikir Sozo Coffee mungkin memiliki peluang yang dapat memberi imbalan kepada orang lain atas usaha mereka, tetapi tidak menemukan apa pun dalam penelitian saya untuk meyakinkan saya bahwa dukungan dan pelatihan akan ada bagi saya. Banyak orang memulai dalam pemasaran jaringan atau bahkan datang dari peluang pemasaran jaringan lain, ingin tahu bahwa ada dukungan dan pelatihan sepanjang jalan untuk memberi mereka harapan yang masuk akal untuk sukses. Apakah ada perusahaan yang solid dan telah membuktikan dukungan mereka? Ini adalah salah satu yang saya yakini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar