Selasa, 15 Mei 2018

Apakah Wanita Benar-benar Tertarik Untuk Maniak

tas selempang cowok
Apakah Wanita Benar-benar Tertarik Untuk Maniak

Apakah Anda menemukan diri Anda berakhir sebagai "teman baik" wanita, meskipun Anda bersikap sangat baik dan sopan? "Orang-orang baik selesai terakhir" bukan hanya klise & eacute ;, itu adalah prinsip nyata dalam psikologi manusia.
Dalam artikel ini saya akan meninjau studi dalam psikologi yang menjelaskan mengapa banyak wanita tertarik pada maniak dan "anak nakal", dan bagaimana Anda dapat menggunakan informasi ini untuk meningkatkan daya tarik Anda di mata wanita.
 
Atraksi untuk Bad Boys
 
Bagaimana cara membuat wanita jatuh cinta padamu? Haruskah Anda menghabiskan waktu Anda untuk membeli hadiah, memuji, membuat wanita terkesan dan menjadi apa yang Anda pikir wanita inginkan dan butuhkan? Atau mungkin Anda harus menunjukkan sedikit minat, dan bahkan sebaliknya & ndash; tidak tertarik?
Sebuah penelitian yang baru-baru ini diterbitkan di Journal of Psychological Science telah menunjukkan hasil yang menarik.
Penelitian dilakukan melalui Facebook, sekitar 50 wanita dibagi menjadi 3 kelompok, dan setiap wanita diperkenalkan ke 4 profil pria.
Kelompok wanita pertama diberitahu bahwa pria-pria ini menunjukkan minat yang besar pada mereka. Kelompok kedua diberi tahu bahwa pria tidak menunjukkan minat pada mereka.
Kelompok wanita ketiga diberi sinyal tidak jelas & ndash; mereka diberitahu bahwa pria memang menunjukkan minat, tetapi juga menunjukkan ketidaktertarikan juga. Jadi sinyal mereka bercampur dan tidak pasti.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa wanita menunjukkan sedikit minat pada pria yang tidak menunjukkan minat pada mereka.
Namun, wanita paling tertarik pada pria yang memberikan sinyal tidak jelas dari ketertarikan mereka. Anda dapat menyebutnya sebagai "maniak", atau "bermain keras untuk mendapatkan".
Studi ini dengan jelas menunjukkan bahwa wanita lebih menyukai pria yang mengatur tantangan, yang tidak mudah tertarik.
 
Perempuan Memilih "Orang yang Salah"
 
Beberapa penelitian yang diterbitkan di masa lalu, menunjukkan apa yang diketahui oleh sebagian besar wanita & ndash; keluhan umum wanita tentang kehidupan berpacarannya adalah dia "bertemu dengan orang yang salah".
Mereka "orang yang salah", seperti yang diperlihatkan oleh studi pertama, mungkin adalah pria yang tidak terlalu tertarik. Mereka tidak ingin berkomitmen dan menunjukkan niatnya yang jelas & ndash; tetapi wanita terus mengulanginya lagi dan lagi.
Apakah ada "cacat biologis"? Nah, mekanisme daya tarik manusia dirancang melalui jutaan tahun evolusi.
Jika Anda berpikir tentang sisi laki-laki & ndash; baik, pria tertarik pada wanita terutama berdasarkan penampilan fisik & ndash; ukuran payudaranya, kecantikannya, tubuhnya yang melengkung, dll. Ini bukanlah kualitas yang membuatnya menjadi pasangan romantis yang baik. Tapi itulah cara kami dirancang secara biologis.
 
Bagaimana cara menggunakan informasi ini
 
Tidak memahami apa yang menarik lawan jenis, adalah salah satu penyebab utama frustrasi di antara pria dan wanita.
Wanita yang berkencan memiliki banyak hal yang harus dilakukan daripada ketertarikan fisik. Namun, menarik wanita adalah dasar untuk hubungan apa pun dengan seorang wanita.
Anda tidak harus menjadi orang jahat atau menganiaya wanita. Tetapi Anda harus mempertimbangkan untuk belajar berbicara kepada wanita.
Tidak menunjukkan ketertarikan yang berlebihan dan sedikit sulit didapat, adalah nasihat yang baik untuk pria yang tampaknya tidak cukup menarik bagi wanita.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar