Minggu, 19 Maret 2017

Tips Tampak Cantik dan Langsing ala Titi Kamal

 Tips Tampak Cantik dan Langsing ala Titi Kamal

Sadar akan perannya sebagai public profile dan istri dari Christian Sugiono, membuat Titi Kamal perduli akan kecantikan dan bentuk badannya. Pasca melahirkan anak pertamanya yang dinamakan Arjuna Sugiono, Titi saat ini mulai memerhatikan keadaan badannya.
Karenanya, tidak heran jika perempuan yang pernah bermain dalam film Mendadak Dangdut ini sering mendatangi klinik kecantikan Sanova Skin Care yang berada di Mangga Dua Square lantai 3 kav 9. ADVERTISINGinRead invented by Teads

Baca Juga http://ahlizgroup.com/manfaat-green-coffee-bean-untuk-menurunkan-berat-badan/

Kunci Melissa Karim Tetaplah Imut dan Awet Muda
Rahasia Langsing Bella Shofie
Naysila Mirdad Tentukan Perawatan Tradisional untuk Wajah


Iya, saya masihlah menginginkan lebih langsing saja. Karena, saya masihlah kurang yakin diri dengan bobot tubuh yang naik paska melahiran tempo hari. Lewat cara slimming ini, saya mengharapkan supaya lemak di perut bisa hilang. Slimming untuk menghancurkan lemak sesaat firming untuk mengencangkan badan. Hingga badan akan kembali ideal seperti yang lalu papar Titi Kamal saat didapati di Jakarta.
Tidak hanya lakukan slimming saja, tetapi Titi juga sering konsumsi beberapa makanan yang sehat. Dari mulai sayur, buah-buahan dan melakukan gaya hidup yang sehat.




Iya saya juga butuh konsumsi beberapa makanan sehat seperti buah dan sayur. Karena saya menyusui jadi sayur berguna untuk memperlancar asyiku sesaat buah untuk memperlancar pencernaan di badan, kata Titi.
Diluar itu, perempuan kelahiran Jakarta, 7 Desember 1981 ini dapat lakukan sebagian perawatan kecantikan dirumah dan di salon. Di mana, menurut Titi perannya sebagai seseorang public profile menuntutnya selalu untuk tampak menarik dan fresh.
Iya, saya juga sekian kali lakukan perawatan kecantikan di salon seperti facial, manicure dan padicure. Sesaat bila perawatan kecantikan dirumah saya umum memakai jeruk nipis dan senantiasa olahraga minimum 1/2 jam untuk sehari-harinya, papar Titi Kamal. (Cyn/Ars)
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar