Sabtu, 29 Juli 2017

5 Cara Menurunkan Berat Badan Secara Alami

5 Cara Menurunkan Berat Badan Secara Alami


1200 - 1600 Diet Diet Diabetic Kalori

Prinsip dasar di balik diet diabetes terkontrol kalori tentu saja mengendalikan asupan kalori harian Anda. Diet dengan kalori 1200-1600 berbasis di sekitar konsumsi tidak lebih dari kalori per hari. Manfaat dari diet diabetes ini adalah bahwa mereka memberi Anda kesempatan untuk mengendalikan kadar gula Anda dalam aliran darah Anda, ini pada gilirannya akan memberi Anda kontrol yang lebih baik terhadap berat badan Anda dan mengurangi keluhan jantung. Diet kalori harian 1200-1600 ditujukan untuk wanita kecil yang berolahraga, wanita kecil atau menengah yang ingin menurunkan berat badan, dan wanita menengah yang tidak banyak berolahraga. Faktor utama saat memulai rencana diet ini adalah memastikan Anda menjalani diet seimbang dan lengkap yang akan dikemas dalam asupan gizi harian Anda.

Kunci untuk diet diabetes dikontrol kalori adalah Karbohidrat. Karbohidrat adalah sumber utama Glukosa atau gula, ini juga sumber energi utama tubuh Anda. Diet diabetes berkekuatan 1200-1600 kalori bekerja untuk mengendalikan asupan lemak, protein, lemak, dan karbohidrat Anda.

Anda harus memastikan Anda hanya mengkonsumsi jumlah kalori yang tepat per hari. Ini berarti mendapatkan pemahaman tentang nilai kalori di setiap jenis makanan dan porsi. Satu gram karbohidrat sama dengan empat kalori. Tidak ada rahasia besar untuk rencana diet diabetes selain makan makanan seimbang yang sehat. Diet terkontrol diabetes semuanya berkaitan dengan menjaga keseimbangan karbohidrat, lemak dan protein yang Anda konsumsi dalam rencana kalori 1200-1600 Anda. Bagi penderita diabetes disarankan untuk memecah makanan Anda menjadi 4 sampai 6 makanan kecil dan makanan kecil.

6 porsi pati 2 porsi susu dan yoghurt 3 porsi sayuran 2 porsi pengganti daging atau daging 2 porsi buah Sampai 3 porsi lemak

Hal di atas memberi Anda panduan untuk membagikan saran dari setiap pengelompokan makanan. Menempel rencana diet 1200-1600 kalori Anda sangat penting karena kelebihan asupan kalori dapat meningkatkan lemak tubuh Anda.

Untuk membantu kesuksesan Anda, Anda bisa mengemasi makanan Anda pada malam sebelumnya - memastikan Anda menyiapkan makanan segar Anda. Jaga agar makanan Anda mudah dimulai, mulailah dengan menghitung kalori dan kemajuan dari sana. Cobalah mengonsumsi makanan sedikit lebih lambat dan hindari makanan yang memiliki kandungan kalori dan lemak tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar