Jumat, 01 Juni 2018

5 Panduan untuk Membuat Situs Penggalangan Dana untuk Perjalanan Sukarela

cara transfer uang lewat atm
5 Panduan untuk Membuat Situs Penggalangan Dana untuk Perjalanan Sukarela

Pertimbangkan untuk memulai sebuah situs jika Anda berencana untuk melakukan perjalanan sukarela dan memerlukan bantuan keuangan. Untuk mencapai ini, Anda harus mencari teknik transfer uang online yang aman, mengatur situs web atau weblog, menambahkan sistem transfer uang ke situs web Anda, menulis artikel yang berguna untuk situs internet, dan mengenali pendukung Anda.

Memulai situs internet untuk membantu Anda mengumpulkan uang untuk perjalanan sukarela akan memulai saluran untuk donasi. Anda bahkan dapat menyebarkan informasi tentang penyebab Anda secara lebih efisien dan menjangkau khalayak yang lebih luas. Jika Anda serius membuat situs web untuk mendukung kegiatan penggalangan dana Anda, ikuti panduan berikut:

Pilih metode transfer tunai online yang aman

Ada banyak situs lelang e-commerce dan juga amal yang menggunakan transfer tunai online. Ini adalah fitur bagus untuk disertakan di situs Anda sehingga pengunjung dapat dengan mudah memberikan donasi. Periksa berbagai perusahaan transfer uang online yang berbeda sesuai dengan kemampuan mereka, keamanan mereka, apakah mereka mengizinkan penyematan layanan mereka serta biaya mereka. Pastikan Anda membaca perjanjian situs web transfer uang tunai. Banyak situs web akan memerlukan persentase dari keseluruhan dana yang Anda kumpulkan. Setelah Anda memilih metode transfer dana berbasis web, berikan detail yang diminta pada halaman pendaftaran mereka.

Buat situs web atau situs blog

Anda dapat membuat situs web sendiri jika Anda memiliki keterampilan yang dibutuhkan. Ada juga web host yang memberikan tema web pra-dibuat yang hanya perlu Anda isi dengan semua perincian situs internet penggalangan dana Anda. Atau, Anda bisa memutuskan untuk mengembangkan blog. Weblog adalah pilihan situs web yang efisien jika Anda berencana untuk membuat pembaruan rutin tentang perjalanan relawan serta kemajuan penggalangan dana tanpa masalah harus membuat kode. Sebagian besar situs web blogging mudah digunakan dan memiliki komunitas pemilik blog yang kuat.

Sertakan program transfer uang tunai ke situs Anda

Setelah situs Anda dan juga siap, Anda dapat menyertakan elemen transfer dana. Anda mungkin ingin menyalin dan menempelkan kode atau Tautkan ke bagian situs untuk memastikan bahwa fungsi berfungsi. Pastikan untuk memilih sebagian dari situs web yang strategis dan mudah terlihat.

Tulis artikel informatif untuk situs web

Jangan lupa bahwa situs itu tidak ada hanya untuk meminta sumbangan. Itu harus digunakan sebagai metode penyebaran kesadaran untuk tujuan Anda. Munculkan konten yang bermanfaat dan asli untuk dipublikasikan. Kemungkinan informasi yang dapat Anda tampilkan adalah laman "Tentang" yang membahas tentang Anda, advokasi Anda, serta alasan mengapa Anda mengumpulkan uang dan halaman web "Di mana Donasi Anda Akan Pergi" yang akan mencantumkan harga yang Anda harapkan untuk sukarelawan tersebut. liburan. Bersikaplah transparan dan dapat dipercaya menggunakan jenis informasi ini sehingga calon donor Anda dapat diyakinkan. Anda bahkan dapat memposting artikel konten yang relevan dengan area yang Anda tuju. Misalnya, jika Anda pergi ke suatu tempat untuk membantu para penderita tragedi alam, bicaralah tentang kondisi daerah itu serta orang-orangnya. Menampilkan foto dan juga tautan ke artikel berita yang relevan.

Akui pendukung Anda

Mengakui bantuan serta donasi yang diberikan individu kepada Anda akan mendorong individu lain untuk melakukan hal yang sama. Anda dapat membuat bagian terpisah dari situs web di mana Anda mencatat semua orang yang telah berkontribusi. Pada saat yang sama Anda dapat mempublikasikan entri situs blog individu yang mengungkapkan penghargaan Anda.

Setelah Anda mencapai tujuan Anda, pastikan untuk memperbarui dan berterima kasih kepada pendukung Anda dan beri mereka umpan balik tentang perjalanan Anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar