Sabtu, 11 Juni 2016

Peluang Usaha Yang Menjanjikan Untuk Mahasiswa

3 Tips untuk Optimasi Maksimum Social Media

Ketika Anda mulai menggunakan jaringan sosial dan situs lainnya untuk mempromosikan bisnis Anda, Anda akan perlu untuk mulai melihat SMO - optimasi media sosial. SEO, atau optimasi mesin pencari, berfokus pada menarik perhatian dari mesin pencari dan mendapatkan ke puncak peringkat. SMO terdengar mirip dan memang agak mirip tetapi Anda akan berfokus pada menarik perhatian dari anggota lainnya pada situs-situs media sosial dan semakin populer di kalangan jumlah terbesar pengguna ini mungkin. Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan di media sosial optimasi promosi tapi di sini ada tiga yang melibatkan situs web Anda yang sangat penting untuk kesuksesan Anda. peluang usaha

Hal pertama yang harus dilakukan ketika merencanakan media sosial strategi optimasi untuk website Anda adalah untuk membuat situs Anda menarik dan "lengket". Orang tidak berbagi website membosankan di situs media sosial. Mereka berbagi situs yang baik membuat mereka tertawa, menunjukkan kepada mereka sesuatu yang sangat berguna atau melibatkan mereka. Membuat "lengket" situs hanya berarti bahwa pengunjung Anda akan bertahan lebih lama dan kembali lebih sering. Cara perbuatan yang mencakup menambahkan konten segar secara teratur, melakukan jajak pendapat atau survei dan apa pun yang menambahkan unsur interaktivitas dengan penonton. Mereka adalah hal-hal yang orang ingin link ke sehingga memberikan apa yang mereka inginkan dan Anda akan dihargai.

Hal berikutnya yang harus dilakukan di website Anda adalah untuk membuatnya mudah bagi orang untuk berbagi konten dengan situs media sosial favorit mereka. Sebagian besar situs media menawarkan tombol Anda dapat menggunakan seperti "Tweet ini" sehingga pembaca bisa menekan tombol itu dan login ke Twitter dan secara otomatis mengirim konten Anda. Ada sejumlah aplikasi, baik yang gratis dan berbayar, yang dapat ditambahkan ke situs Web Anda untuk membuat ini lebih mudah. Cobalah untuk memberikan pengunjung Anda selebar pilihan mungkin, bahkan jika Anda tidak menggunakan semua situs sosial sendiri.

Ujung terakhir yang kita akan membahas untuk optimasi media sosial maksimum di website Anda sendiri adalah untuk memudahkan bagi pemirsa untuk menghubungkan langsung dengan Anda di situs Anda mencoba untuk membangun kehadiran di. Meskipun kami mengatakan untuk memberi mereka berbagai pilihan untuk berbagi, Anda tidak akan fokus pada puluhan situs jejaring sosial. Ada saja tidak waktu dalam sehari untuk menjadi peserta aktif dalam terlalu banyak. Namun, orang-orang yang Anda aktif dalam, menambahkan widget atau tombol yang memungkinkan mereka untuk menjadi salah satu "teman" atau "pengikut" - apapun situs yang Anda pilih panggilan jaringan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar