Senin, 20 Juni 2016

Cara Memutuskan Yang Jenis Kopi Apakah Tepat Untuk Anda

Apakah Anda tertarik untuk membuat secangkir kopi? Apakah Anda hanya ingin belajar tentang segala sesuatu yang berhubungan dengan minuman ini? Jika demikian, ini adalah di mana Anda harus mulai. Kopi telah ada selama beberapa waktu dan digunakan oleh banyak orang. Ikuti bersama untuk mendengar lebih banyak.

Untuk minuman cepat dan terjangkau dari espresso, cobalah menggunakan Moka pot kompor kopi. Mokas umumnya menghasilkan satu atau dua cangkir kopi dalam jumlah waktu yang dibutuhkan untuk merebus bahwa jumlah air. Kopi diseduh dengan uap bertekanan naik melalui corong dari grinds kopi dan kemudian naik lagi ke ruang atas di mana itu adalah siap untuk dituangkan ke dalam cangkir. http://www.kopihijau.co.id/

Jangan meninggalkan kopi Anda membuka lebih lama dari yang diperlukan. Sambil menyiapkan kopi Anda, jangan membuka kaleng atau tas sampai Anda siap untuk meraup. Segera setelah menyendoki, menutup wadah kopi. Ini akan menjaga kopi Anda segar lebih lama. Hal ini juga membuat rasa dan aroma dari penguapan di udara.

Jangan gunakan air keran ketika Anda membuat kopi kecuali keran Anda dilengkapi dengan perangkat yang akan menyaring semua kotoran. Ada banyak orang yang tidak memiliki masalah dengan air keran, tetapi kenyataannya adalah bahwa air keran yang rasanya buruk akan membuat rasa kopi Anda sama buruknya.

Hanya karena Anda minum kopi panggang gelap tidak berarti kopi Anda memiliki lebih banyak kafein di dalamnya. Ini hanya cara kacang disiapkan, tidak berapa banyak kafein di dalamnya. Jika kopi Anda memiliki Robusta jangka pada itu kemasan, biasanya memiliki dua kali jumlah kafein kopi Arabika standar.

Lihatlah di mana kopi Anda berasal. Di mana kopi itu tumbuh membuat masalah besar untuk rasa keseluruhan. Misalnya, negara-negara Amerika Latin cenderung tumbuh kacang yang memiliki rasa yang lebih ringan. Jika Anda mencari lebih dari rasa eksotis, Anda akan ingin mempertimbangkan kopi dari Afrika.

Jika Anda memesan kopi di restoran atau restoran, tidak minum segera setelah Anda harus membiarkannya duduk selama setidaknya lima menit. Ketika Anda melihat uap mereda jauh, ini berarti bahwa kopi Anda telah didinginkan sedikit, karena Anda tidak akan berisiko terluka dengan minum pada saat ini.

Untuk mendapatkan rasa yang ideal dari biji kopi Anda, air perlu suhu yang tepat. Air mendidih terlalu panas dan sebagai hasilnya akan getah minyak lebih pahit dari biji Anda. Bergantian, air yang tidak cukup panas tidak akan menyeduh semua rasa dari kacang Anda meninggalkan Anda dengan kopi sangat hambar.

Untuk mendapatkan paparan luas untuk jenis kopi yang berbeda, pertimbangkan berpartisipasi dalam mencicipi. Ini adalah cara yang murah bagi Anda untuk mencoba berbagai macam kacang. Tastings juga memberi Anda kesempatan untuk melihat bagaimana setiap kacang yang terbaik diseduh. Jangan takut untuk meminta barista untuk rekomendasi lainnya berdasarkan pada apa yang Anda suka atau tidak suka.

Ketika menambahkan sirup untuk kopi Anda, tambahkan ke kopi panas sebelum Anda menambahkan hal lain. Setelah menuangkan secangkir kopi panas, tambahkan sirup sebelum menambahkan item lain seperti krim atau susu. Panas dari kopi membantu sirup larut lebih cepat. Hal ini membantu meningkatkan rasa secara keseluruhan dan aroma kopi Anda.

Jika Anda tidak pernah bisa menyelesaikan secangkir kopi di rumah Anda karena bayi aktif, menemukan kopi drive-thru beberapa menit. Mengambil anak Anda untuk naik untuk mendapatkan kopi Anda dapat sedikit perjalanan besar bagi mereka dan cara yang bagus untuk mendapatkan memperbaiki kopi Anda di.

Ada banyak merek kopi di luar sana, dan itu akan sulit untuk memutuskan merek. Perlu diingat bahwa ketika datang ke kopi, yang lebih mahal, itu adalah lebih baik rasanya. Hindari membeli apapun kopi yang banyak untuk murah karena itu berarti kualitas akan kemungkinan besar tidak menjadi yang besar.

Anda harus terbiasa dengan kopi dan manfaatnya sekarang. Artikel ini menunjukkan Anda dasar-dasar membuat panci besar kopi dan bagaimana mendapatkannya untuk memiliki rasa Anda menikmati. Karena Anda tidak siap untuk membuat secangkir sempurna untuk diri sendiri, memulai secepat hari ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar