Rabu, 05 Desember 2018

Kertas atau Plastik? Buat Keputusan yang


Kertas atau Plastik? Buat Keputusan yang Diinformasikan
Pertanyaan 'kertas versus plastik' jauh lebih penting daripada pilihan tas belanja mana yang membawa pulang bahan makanan Anda dari Woolworths. Karena cara kita tidak menghargai lingkungan selama abad terakhir ini, kita sekarang dihadapkan dengan ancaman yang sangat nyata bagi planet kita dan bahkan keberadaan kita di masa depan. Ini berarti bahwa keputusan yang kita buat harus mempertimbangkan keberlanjutan dan jejak lingkungan kita jauh lebih banyak daripada elemen lain, karena sejauh ini, akan memiliki konsekuensi terbesar. Meskipun mudah untuk mengikuti pepatah bahwa kertas = ramah lingkungan sementara plastik = jahat, sebenarnya ada sedikit lebih banyak cerita dari itu, jadi penting untuk melihat situasi secara holistik daripada memilih berdasarkan teori keberlanjutan budaya pop .
Pros of Paper
Kertas 100% biodegradable yang berarti dapat digunakan, kemudian digunakan lagi, kemudian diperkenalkan kembali ke bumi, menjadikannya opsi yang sangat berkelanjutan dalam hal bahan baku. Karena sistem daur ulang canggih yang dibentuk banyak dewan, ada banyak cara untuk mengurangi jejak Anda dengan mendaur ulang kertas yang kami gunakan.
Cons of Paper
Jika kita hanya melihat bahan mentah, tidak ada pertanyaan bahwa kertas lebih baik untuk lingkungan. Seperti yang kita ketahui, bagaimanapun, keberlanjutan adalah tentang bagaimana hal-hal diproduksi seperti tentang materi dan pembuangannya. Kertas jelas berasal dari pohon, yang tidak ideal dalam hal mempertahankan sumber daya alam, dan biaya energi memproduksi kertas lebih dari plastik.
Kelebihan Plastik
Pertama, ada biaya energi yang lebih rendah yang terlibat dengan produksinya, tetapi ada juga kesalahpahaman umum bahwa plastik adalah bahan 'sekali pakai'. Sebenarnya ada banyak opsi daur ulang untuk plastik, seperti merekatkannya dan mengubahnya menjadi produk yang berguna dan tahan lama seperti bangku taman dan bahan otomotif.
Cons of Plastic
Ketika semua dikatakan dan dilakukan, sangat sulit untuk mengabaikan con terbesar tentang plastik, yang tidak dapat terurai. Karung plastik bertanggung jawab atas sebagian besar tempat pembuangan akhir dunia, karena mereka tidak dapat didaur ulang dan memakan waktu sekitar 500 -1.000 tahun untuk menurunkan. Plastik juga diproduksi menggunakan gas alam, sumber daya yang tidak terbarukan, yang berarti semakin berkurangnya bumi dengan cara yang tidak berkelanjutan.
Apa yang Harus Dipakai untuk Kebutuhan Bisnis Anda
Pertama, pertanyaan yang perlu Anda tanyakan pada diri sendiri sehubungan dengan apa yang harus Anda pilih untuk digunakan dalam bisnis Anda adalah hal-hal seperti berapa banyak tas yang akan Anda lalui? Apa yang akan menciptakan opini publik yang lebih baik? Apakah ada alternatif dalam hal kantong plastik yang bisa dikomposkan atau dapat terdegradasi yang dapat Anda gunakan? Apakah kantong kertas akan menghasilkan lebih banyak limbah atau tidak praktis untuk tujuan mereka? Mungkin Anda ingin meninggalkan perdebatan kertas / plastik dan pergi untuk produk eko yang kokoh dan tahan lama?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar