Kamis, 19 Mei 2016

Ahli Saran Itu Membawa Trouble Out Of Travel



Orang di mana-mana menyukai gagasan bepergian. Ada begitu banyak budaya baru mengalami. Artikel berikut menawarkan saran bagaimana Anda bisa pergi tentang membuat rencana perjalanan yang sesuai preferensi Anda.

Pak semua barang-barang yang diperlukan Anda dalam tas jinjing untuk perjalanan penerbangan. Tidak harus memeriksa bagasi berarti bahwa Anda dapat menghemat biaya tas diperiksa, check-in untuk penerbangan Anda di rumah atau di kios tanpa harus menunggu dalam antrean loket tiket, dan akan menghindari kemungkinan bagasi Anda hilang.

Ketika mengambil jalan perjalanan ke daerah asing, pastikan bahwa mobil Anda dilayani dan Anda memiliki tangki penuh gas. Hal terakhir yang Anda butuhkan adalah untuk memecah, menyadari di mana pompa bensin terdekat adalah. Jauhkan kaleng gas kosong di bagasi mobil Anda dalam hal bahwa Anda kehabisan bensin. Anda akan dapat membuat jalan ke stasiun layanan terdekat dan mengisi kaleng, daripada menelepon seseorang untuk melakukannya untuk Anda. hotel di garut

Jika Anda tiba di sebuah kota baru dan belum merasa nyaman di sana, pertimbangkan untuk meminta jika hotel Anda menyediakan layanan penjemputan di bandara. Ini akan memungkinkan Anda untuk menghindari perangkap kuli bagasi dan garis taksi yang menjebak banyak pertama wisatawan waktu. Ini juga menjamin Anda tidak tersesat di kota dan langsung ke hotel Anda.

perjalanan panjang mengemudi bisa menyenangkan dan ekonomis, tetapi biaya berhenti untuk makan setiap beberapa jam akan menambah, terutama untuk keluarga. Jika Anda merencanakan perjalanan mobil gondrong, pastikan Anda memiliki banyak makanan mobil tersedia di muka. Anda mungkin dapat lolos dengan melompat-lompat berhenti selama satu jam makan siang, yang tidak hanya akan menghemat uang Anda, tetapi akan membawa Anda ke tujuan Anda lebih cepat. Jika Anda memiliki dewasa kedua dalam mobil, orang yang dapat berfungsi sebagai "lunchmaker," menyerahkan sekitar sandwich, memotong buah, dan memastikan semua orang mendapat makan siang mereka di jalan.

Jika Anda akan berlibur diperpanjang dan meninggalkan rumah Anda di belakang selama satu bulan, mungkin layak untuk Anda berhenti biaya kabel dan utilitas lainnya. Pastikan untuk memberitahu layanan lain yang Anda berlangganan, seperti membersihkan kolam renang atau rumah tangga saat Anda pergi. Melakukan semua hal ini, pastikan bahwa Anda akan memiliki liburan khawatir-gratis.

Jika Anda akan di kapal pesiar, pastikan Anda membawa tas hari kecil dengan Anda. Anda akan menemukan bahwa bagasi Anda tidak akan tersedia segera bila Anda naik kapal. Jadi, Anda akan ingin memiliki tas dengan pakaian renang, buku, perubahan tambahan pakaian di dalamnya, dan apa pun yang mungkin Anda butuhkan segera.

Setiap kali Anda berada di negara asing, minum air kemasan. Negara di seluruh dunia memperlakukan air mereka berbeda dari yang lain. Sementara air sangat mungkin aman untuk diminum, juga mungkin memiliki aditif yang tubuh Anda tidak digunakan untuk, yang bisa menyebabkan masalah yang menyakitkan di jalan. Bermain dengan aman.

Camping adalah liburan hobi populer, tapi dengan peralatan yang luas membutuhkan itu tidak murah. Sebelum memutuskan untuk berinvestasi dalam semua peralatan yang diperlukan untuk perjalanan panjang berkemah, yang terbaik adalah untuk "mendapatkan kaki Anda basah" dengan membuat hari kenaikan pendek di objek wisata alam di dekatnya untuk melihat apakah gaya hidup berkemah benar-benar menarik bagi Anda.

Seperti yang dinyatakan sebelumnya, perjalanan adalah hobi yang dinikmati oleh banyak. Memaksimalkan pengalaman perjalanan Anda dengan belajar lebih lanjut tentang tujuan Anda. Jika Anda mengikuti saran ditemukan di sini, Anda harus memiliki perjalanan yang jauh lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar